Jumat, 12 Agustus 2011

Sad Song My Version


List Song Titles Sad
Aku sedikit Mau Share beberapa Judul Lagu yang bisa jadi
Referensi temen temen semua, untuk nge Save di daftar musik temen..

Sekarang aku mau Share Judul Lagu yang kalau dedengar kita ikutan
terbawa sedih tapi Versi aku yah...tapi temen temen boleh juga
coba cek aja...yg hasil akhirnya terserah temen temen sepedapat
tidak ama aku...silahkan cek. .*_*.

1. I Miss You ( Kim Bum Soo) Ost dari Stairway To Heaven lagu nya sedih banget
apa lagi kalau temen temen pas lihat dramanya pasti bakal kebawa sedih nya.
2. What Do I Do ( Jisun ) Ost Boys Before Flower
3. Perhaps Love Ost Princess Hours, Lagunya enak banget
4. Let's Not ( SuJu K.R.Y ) perpaduan suara mereka keren banget menciptakan suasana
lagu yang sedih artinya juga dalam banget (sumur kali)..
5. Ost Princess Lulu tapi gak tau judulnnya
6. Unmyong ( Fate ) Ost Full House
7. One Love No More Question
8. Miss You ( SM The Ballad) lagunya slow tapi artinya keren tersimpan arti yg sedih
9. Just Wind ( Park Hyo Sin ) Ost Il Ji Mae, wah inget lagu ini inget keluarga Ryung
yang tiba tiba ayah nya di Bunuh terus pas oppa nangis..
10. In Addition ( Jiyeon T-ara ) Ost God Of Study, kasian liat Jung Nam cintanya
bertepuk sebelah tangan.
11. Dream ( K.Will ) Ost a Love to Kill
12. Remember Ost Memories in Bali
13. Balbam Balbam Ost Queen Seondok, lagu ini ngingetin saat saat Oppa uri Meninggal.
14. If ( Park Jin Young ) Ost  Dream High keren suaranya Ajushi JYP
15. I Don't Know ( M Signal ) Ost Heartstring
16. Geum Saram ( Lee Sung Chul ) Ost Beard, Love and Dream
17. I LOve You ( Tae Yeon ) Ost Athena
18. Hope is a Dream that Doesn't Sleep ( KyuHyun SuJu ) i Like Your Voice
19. Dream ( Kim Soo Hyun ) aku suka lagu ini
di urutan ini kebanyakan lagu Yeppa
20. It Has Tobe You ( Yesung SuJu ) Ost Cinderella Sister suara oppa keren bgt
di tambah drama nya juga Ok.
21. For One Day ( Yesung SuJu ) Ost Warrior Baek Dong So
22. And I Love You ( Yesung Ft Luna ) Ost President, I like Song
23. I'm Behind You ( Yesung Ft Jang Hye Jin ) perpaduan suara tinggi mereka dalam
menyanyikan lagu ini TOP BGT..apalagi klw kita lg sedih denger lagu ini terbawa suasana.
24. Waiting For You ( Yesung SuJu ) Ost Paradise Ranch apa lagi lagu ini suka bgt.
25. Can't I Love You ( Kim Nam Gil Oppa ) dalam banget arti lagu ini oppa Miss u.

Lagu lagu di atas merupakan beberapa lagu yang memang menurut aku sedih...
kalau denger nya maksud disini kalau keadaan kita lagi sedih terus mutar lagi ini pasti terbawa suasana
apa lagi kalau kita liat dramanya plus dengerin Ost wahh bnjir bandang hehehe (@l4y Euy)...

yah itu beberapa judul lagu yang aku referensi in buat temen temen kalau
lagi mencari lagu yang sad song, tapi inget versi aku yah..hmmm
masih banyak sih lagu lagunya cuma segitu dulu yah aku share nya..
kalau ada yang mau tambahin silah kan...


Thank All

By: U_the




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...