Rabu, 03 Agustus 2011

dRamA aSia EnD LaSt ThiS WeEk

Drama Asia Yang The End Minggu Lalu & Minggu Ini
di Tv Swasta Indonesia


1. The Great Queen Seondok
Sedih Banget TGQS tamat...bukan Karena The End nya tapi Karena Pemotongan
Episodenya yang bikin (Mungkin) Pencinta TGQS kecewa Banget...
TGQS The End Hari Ini (03 August 11)...kenapa sedih? karena pemotongan episode
dari episode 17 langsung Ke episode 61..Entah Kenapa ada Pemotongan Episode TGQS
yang bener bener buat semua penonton kaget termasuk aku..
Mungkin Banyak pertanyaan yang ingin kami tanyakan pada Stasiun Tv yang
menayangkannya..Kenapa TGQS di Cut Episodenya? Kenapa Secepat Itu Penayangannya?
kenapa harus di tayang ulang kalau akhirnya kaya gini? masih banyak pertanyaan
yang ingin di tanyakan yang gak bisa di tulis dgn kata kata...
Benar benar menyedih kan...
Menyedihkan kenapa harus saat saat Bidam dalam keadaan yang menyedihkan
yang di tayangkan..



2. Prince Hours
Prince Hours yang tayang di B Chanel setiap Senin-Jumat Pkl 09.30 WIB
The End klw gak salah pas Jumat Kemaren..pas The End aku Gk Liat..


3. Master of Study yang Tayang di B Chanell setiap Senin-Jumat Pkl 17.00 WIB
The End Hari Jumat,, aku Liat Endingnya...Ya Ampun pas Scane mau udahannya
itu liat Baek Hyun aka Yoo Seung Ho senyumnya Manis Bangetttt...Dongsaeng satu ini...
tapi agak Nyesek pas Liat senyum dia soalnya Sekarang Yoo gie Mengalami Kecelakaan
yang membuatnya harus di Rawat di Rumah Sakit..I Hope cepat sembuh...



4. Yukan Club
Yukan Club The end sama Hari Jumat tepatnya malam Sabtu, yang biasa tayang
di O Chanell setiap Senin-Jumat Pkl 19.30 WIB . Tiap Hari aku liat J Drama ini
gokil dramanya setelah Hana Kimi aku suka dorama ini..apa lagi liat Seishiro yang Cool
hehehe...Happy Ending dehhh...


5. Dream High

Pasti semua sudah pada tahu klw Dream High the End nya Hari Jumat...
drama yang populer ini the End di Indosiar Jumat Kemaren...
lagi lagi pas Endingnya aku gak Bisa liat..tapi untungnya aku dah baca sinopsis akhirnya
di Blog temen..

itu beberapa drama asia yang tamat minggu lalu and minggu ini...mungkin masih banyak
cuma yang biasa aku liat beberapa drama di atas...
tapi aku bener bener masih sedih deh Queen Seondok kenapa di Cut?????
klw memang jadinya begini kenapa harus tayang ulang????
yah mau gimana lagi memang benar Harapan kadang tak sesuai keinginan....

tetep semangat apa lagi wat Pencinta The Great Queen Seondok...
Hwaitinggggggggg Chinguuuuuuuuuu

Gomapta all

By_Uthe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...