Jumat, 19 Agustus 2011

Memories "SuJu" Lirik+translate Indonesia

Super Junior "Memories"

 


Sedikit mau Share tentang lagu dari Super Junior yang ada di album 5th.
Kali ini aku pengen bahas lagu yang Judulnya "Memories".
Pertama denger lagu ini di Radio ternyata enak juga 
(ya lah lagu suju enak di dengar semua) .
tapi lagu ini menurut ku bener2 keren,.yang mempunyai arti dalam banget.
my Fav Lagu Suju in Album 5th setelah Mr.Simple pastinya..
play aja dulu lagu di atas + di bawah ini ada Lirik nya dan aku juga
nyertaiin artinya dalam bahasa Indonesia. Chek It's

기억을 따라 ( Memories )
Super Junior

saranghae tjanha uri hamkkehan manheun nal dongan
(bukankah kita saling mencintai, begitu banyak waktu
yang kita habiskan bersama-sama)
hamkke apahaetjanha seoroui irin juldo moreugo
( bukan kah kita berbagi rasa sakit satu sama lain)
neon eodi itneun geoni naui moksori deullijil anhni
( dimana kau sekarang ? apa kau tidak bisa mendengar suara ku )
apeun nae simjangi neoreul chatneunda neoreul bureunda michidorok
( hati ku sakit ketika mencari mu, memanggil mu seperti gila )
 

gaseumi nunmuri tto neoui gieogi
( dalam  hati ku air mata bercampur dengan kenangan mu )
han bangul han bangul tto nae gaseume heulleo naerinda
( setetes dan tetes lain jatuh di hatiku)
ureodo ureodo jiwojiji annneun gieogeul ttara
(meskipun saya menangis dan menangis, kenangan ini tidak akan terhapus)
oneuldo bin nae gaseumeul tto jeoksinda
( bahkan hari ini aku membasahi hatiku yang kosong )
 

johahaetjanha jageun nae misoye useojwotjanha
( bukan kah kita saling menyukai, aku ingin tersenyum kecil )
hamkke ureosseotjanha naui nunmure apahaetjanha
( kita menangis bersama sama, kau jg merasa sakit atas air mata ku)
jigeum eodi inneun geoni jichin nae moseubi boijil anhni
( dimana kau sekarang? kamu tidak bisa melihat tubuh ku yg lelah )
apeun nae shimjangi neoreul chatneunda neoreul bureunda michidorok
( hati ku sakit ketika mencari mu, memanggil mu seperti gila )
 

gaseumi nunmuri tto neoui gieogi
( dalam hatiku air mata bercampur dengan kenangan mu )
han bangul han bangul tto nae gaseume heulleo naerinda
( setetes dan tetes lain jatuh di hati ku )
ureodo ureodo jiweojiji anhneun gieogeul ttara
( Meskipun saya menangis dan menangis, kenangan ini tidak akan terhapus )
oneuldo bin nae gaseumeul tto jeoksinda
( bahkan hari ini aku membasahi hati ku yang kosong )

naegero dorawajullae maeil ne ireum bureumyeo
( bisakah kau kembali pada ku, menyebut nama mu setiap hari )
jichin gidarim soge neoreul chaja hemaeneun najanha
(di dalam waktu mencoba menunggu, orang yang mencari untuk
menemukan mu adalah aku)

sarangi nunmuri neowaui chueogi
( Cinta air mata bercampur dengan kenangan mu )
han bangul han bangul tto nae gaseume heulleo naerinda
( setetes dan tetes lain jatuh di hati ku )
ureodo ureodo jiweojiji annneun gieogeul ttara
( meskipun saya menangis dan menangis, Kenangan ini tidak akan terhapus )
oneuldo bin nae gaseumeul tto jeoksinda 
( bahkan hari ini aku membasahi hati ku yang kosong ).


Note : Maaf yah kalau artinya mungkin tak persis dengan aslinya,
tapi aku dah berusaha mengartikan nya sesuai arti yang ada di
bahasa nya, but yang penting inti dari lagu ini semuanya sama.
" Tentang Kenangan kehidupan Oppadeul yang beberapa tahun hidup
bersama sama senang sedih di tanggung bersama, dan kenangan selama ini
tetap akan tersimpan dalam hati mereka..( My Opinion )

Gomapta All
By : U_the

6 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...