Selasa, 26 Juli 2011

Oenni Imuttzzz

Imutt Oenni

ih oenni oenni ini imut bgt sich muka mereka...
muka oenni baby face deh...
gak kalah imut dari anak2 yg umur belasan
padahal umur mereka dah di atas 25 semua..
masih banyak sih oenni2 yg imut, tp aku pengen share oenni2 yg ku suka dulu yah...

liat aja nih foto" oenni uri
ada Lee Young Ah pasti pada tahu kan Misun Nya Beard Love and Dream,
oenni ini kelahiran 23 October 1984 berarti umur Oenni 26 tahunan mau 27 th..



ini ada Oenni aku, Oenni Hye Sun, siapa sih yg gak Tahu Geum Jandi Nya
BBF...aku suka banget ama hye sun oenni selain cantik talent nya oenni buanyak
bangettttt...oenni tahun kelahirannya gak jauh beda ama oenni Misun..
09 November 1984..berarti sama aja 26-27 tahunan yah...


ini oenni yg bener2 baby Face....
oenni Jang Nara...kelahiran 23 October 1981
berarti oenni dah mau dah 30 th umurnya, tapi gak kalah imut dr anak anak umur
belasan tahun...sampe sampe ada drama baru yang di bintangi oenni yg judulnya "Baby Faced Beauty".
yg baru baru ini selesai tayang di Korea...


ada Misun Lagi aka Lee Young Ah oenni....hmmmm
ih imut banget sih oenni scane kaya gini....aku dari dulu emang suka ama oenni ini
pertama tahu dia di drakor Il Ji Mae..suka banget ama Bong Sun aka Lee Young Ah..



ihh Hye sun Oenni cakep bangettt...pluss imutt
aku bener bener suka banget ama oenni Hye Sun....
I Like Oenni....


suka suka oenni....

by: U-the
Gamshamnida...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...