Sabtu, 02 Juli 2011

My Fav Saeguk Drama

Drama Saeguk

Jujur Aku Suka Banget yang nama'y Drama Saeguk..
Selain alur Cerita Nya yang kerend...and akting para Actor nya YAng Ciamikk.
yang gak bakalan Rugi NontonNya..emang sih dramanya panjangggg episode'yaa
tapi dengan alur yang kerend gak bkalan bosen tiap liat episodenya, malahan di setiap episodenya bakalan bikin penasaran..

Let's chek Drama Saeguk Rekomendasi the yang emang kerend bgtttt...

1. Il Ji Mae

Drama ini bener-bener buat aku ketawa tawa sendiri...ceritanya emang lucu
apalagi klw liat yong aka geom yang lucu banget..sama bong sun yang lucu juga..
apalagi pas episode2 pertama lucu nya gk ketulungan..tapi mulai episode2 akhir alur ceritanya serius and sedih banget..tidak ketinggalan di bumbui dengan cinta segi empat( ada juga persegi empat kali) yang bikin seru...liat Darma Nieh

2.The Great Queen Seondok

yeyeeye ini drama yang the suka banget...drama ini bener bener kerend
(top dech buat penulis nya), drama nih lengkap deh mulai dr cerita perjuangan seorang perempuan yang kelak akan mjd Ratu Pertama dalam Sejarah Korea.and gak lupa pasti ada yang namanya perebutan kekuasaan di dalam istana..di sertai perjuangan cinta di anatara tokoh nya yang ceritanya gak bisa di tebak..and jangan lupa liat drama nih..apalagi di episode ter akhirnya yang buat aku nangis kepedesan ampe air mata keluar...liat perjuanagan Cinta Bidam...hiks hiks
Love Queen Seondok Drama..



3.The Painter Of wind

Drama ini juga patut di tonton karena ceritanya yang keren,
tentang perjuangan seorang pelukis wanita yang menyamar jadi laki laki
untuk memasuki sekolah lukis tersebut.yang ingin mengetahui rahasia yang di sembunyikan oleh para petinggi kerajaan/sekolah lukis tsb..apalagi ada moon yang bener2 liat muka dia drama ini polos bgt and aku kira juga dia cwok..haaha



4.Jumong

Drama jumong patut di tonton juga, perjuangan seorang raja yang mulai dari nol untuk menjadi seorang raja yang patut di contoh oleh setiap pemimpin..
jujur aku juga belum selesai nonton drama ini, tp keren drama nya.


5. Dong Yi

jujur aku juga baru nonton dikit nih drama tp drama ini tidak kalah keren, aku dah baca sinopsisnya...


By. U_the

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...