Jumat, 20 Mei 2011

Lanjutt Bideok

lanjuttt lagi suka buat pick Onnie Oppa Queen Seondok

Tosss...
ih malu tau di liatin bidammm(deokman kata)....
semangattt okkkk...
Sarangheyo Deokman...




deokman dimana kamu sekarang,,(bidam menelpon deokman)
bidam aku di sini aku sakit, aku tidak bisa bergerak, bisakah kau datang kemari..tolong aku..(deokman mengangkat tlp bidam).
Bidam: "tunggu aku,aku segera kesana,, ku mohon kau bertahan..."
Deokman:" bidammm...bidammmm....




lagi saling pandang kali yehhh...
apaan sichh liat liat (kata deokman)
pengen liat aja,,dah lama soalnya kita gk ketemu...(bidam kata)



Gitu doankk seNYummm.....ihh senyum nya pada lebarrr...pada lagi seneng yahhh
oppa onnie

Chissssss



>ihhh oppa onnie kok senyum senyumm
deokman apa kamu suka hadiah yang aku kasih ini,syukurlah kalau kau suka., kata bidam.
bidam, terimakasih aku seneng bangettt...ini berarti buat aku..akan ku simpan hadiah ini sampai kapan pun...gomawao namja chingu..



>;Exspresi Nolehh euy..
bidam ada apa dengan mu."kata deokman".
deokman kau juga disini...bidam kata.




>Sama sama Exspresi kaget....!!!!
ekxpresinya Mirip banget,, emang Onnie Oppa krend dech...
klw soal akting 4 Jempoulll




>Exspresi Senyum...
gitu doank senyum jangan Nangis Nangis mulu...Onnie Oppa
tp kok oppa senyumnya sambil sedih sichhh...



senyummmmmmmmmm.....love Opppa Onnie
credit: CN & DB

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...