Jumat, 20 Mei 2011

Bideok sad hiks..hiks..

Hayalan.Com

Iseng iseng ahh buat pick se Kedaek urang wae.heeeeee
abis kangen ama Bidam_Deokman..

Lanjut...cerita di mulai....
Bidam dan deokman saling menatap dengan penuh pertanyaan antara mereka karena kesalah paham yang terjadi saat di masa lalu..yang harus terulang kembali dan tak bisa terselesaikan..
Miane....



Deokman: Bidam..."mengapa kau menatapku seperti itu..apakah kau masih kesal terhadap sikap ku...kenapa kau menatap ku dengan penuh keraguaan.. ku mohon!!! jgn perlakukan aku seperti ini."




Bidam: "Maaf kan aku Deokman..aku menyesal tidak mempercayai ketulusan mu,mencintai ku ,kenapa?? aku tidak bisa mempercayai mu..kenapaaaaa?penyesalan ini terlambaat,
maaf aku...(hikkkkss bidam sambil menangis)".




Bidam: "Maaf..maaf kan aku,(sambil berlutut + menangis) aku menyesal, mau kah kau memaaf kan ku deokman, maaf kan aku tidak bisa menjelaskan semuanya kepada mu..bisakah kita bertemu kembali..."(next kehidupan).
Deokman: "Bidam..(deokman sambil menangis tersedu- sedu, mengingat Bidam) kenapa kau lakukan itu,, kenapa kau tak mempercayai ku..
sekarang aku harus kepada siapa aku bersandar..siapa yang mau menemani ku saat menangis,,yang menghapus air mata ku..kau meninggalkan ku sendirian..".hiks hiks

dalam kenangan...
saat Bidam dalam keadaan parah..mengalami kecelakaan..tak ada org yg mengetahui begitu pula deokman.
Deokman sedang memandang di sekitar taman..tiba tiba perasaannya tidak karuan..tiba tiba ia teringat bidam ...(di dlm hati nya deokman bergumam) ada apa dengan Bidam, kenapa perasan ku tidak enak...apa yang terjadi...????????




Deokman: " Bidam itukah kau..apa kau, ..kau kembali lagi, kembali bersama ku..
mengapa kau hanya tersenyum..(deokman tersenyum dengan air matanya...)




thanks...All atas picture nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...