Jumat, 01 April 2011

Twins

Twins Drama Taiwan
Jadi ingat Drama Taiwan ini, aku suka banget drama ini pertama kali nonton drama ini waktu sd apa smp ya aku juga lupa tapi kayanya waktu smp deh..tapi bukan itu yang mau aku bahas.
Pengen share aja dikit drama berjudul Twins yang menceritakan tentang anak kembar, ya ialah dari namanya aja twins...heee. kembali lagi ke topik drama ini bercerita dua saudara yang terpisah sejak kecil. Awal ceritanya tentang Li Wei Xiang anak yang dibesarkan dari keluarga berada berulang tahun yang ke 20 th kali yahh(lupa), begitu bahagia kehidupan Li Wei Xiang akan tetapi dalam sekejap kehidupannya berubah seseorang telah membunuh ayah nya dan Li Wei Xiang mengalami sebuah kecelakaan yang telah membuat kehilangan wajah aslinya. karena kesalahan seorang dokter yang mengalami gangguan jiwa karena anak nya meninggal,, sehingga mengoperasi wajah Li Wei Xiang menjadi orang lain.. tapi sebuah takdir berkata lain ia di pertemukan dengan saudara kembarnya tepatnya wajah yang mirip dengan dia.
Awalnya dia tak percaya ada orang yang mirip dengan wajahnya,, suatu kemudian li wei xiang menemui zhuang fei yang (kembaran) meminta ia jadi Li wei Xiang akan tetapi itu bukan hal mudah untuk Fe yang karena dia tidak mengenal orang itu, tetapi setelah wei xiang menceritakan keadaannya walau berat fe yang mau mengikuti sandiwara ini.
to be continue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...